Rabu, 11 Februari 2009

Tips menjaga Kepuasan Pelanggan Anda Di Bisnis Pulsa All Operator

Ditulis oleh undang - 2008/08/26 20:32

_____________________________________

Beberapa Hal Yang Harus diperhatikan untuk memeuaskan Pelanggan Anda:

Sambutlah Dengan senyum ketika ada pelanggan yang akan Deposit,

Senyumlah ketika anda sedang menerima telephone,walaupun mereka sedang komplain,alias marah2(Bos pulsa belum

masuk cepetan donk hehe

Bangunlah hubungan secara emosional kepelanggan anda,soalnya kalo sudah deket emosional pelanggan

dengan anda dijamin loyal dech

jagalah komunikasi yang baik dengan pelanggan-pelanggan anda

Jangan menunda komplain pelanggan selagi anda bisa exsekusi saat itu juga

Dan yang terpenting ini lho setiap ada komplain pelanngan anda harus lakuakan ini:

Cepat tanggapi keluhan mereka dengan senyum walaupun sangat Gaptek

Berikan jawaban atau kepastian bahwa komplainnya sedang anda proses

Pastikan bahwa kompalinnya saat itu akan anda selesaikan

Sebelum memutus pembicaraan ucapkan dulu Pa/Bu/Bos/Mas/Mba/Bang ada yang bisa saya bantu lagi

Intinya:

Setiap pelanggan ingin selalu menjadi nomor satu

Setiap pelanggan ingin mendapat perhatian dari anda

Setiap pelanggan ingin mendapat sapaan dari anda

setiap pelanggan hanya ingin mendapat kepastian komplainnnya dari anda,ga lebih ga kurang yg akan disampaikan lagi

ke pelanggannya

Semoga bisa menjadikan pelanggan-pelanggan anda loyal :)

============================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar